AS Roma kalah 0-1 Saa Bertandang Ke Markas Juventus

Lakigoal.com : AS Roma kalah 0-1 Saa Bertandang Ke Markas Juventus. Meski hasilnya negatif, performa ada sejumlah hal positif yang ditunjukkan Giallorossi.

AS Roma kalah 0-1 Saa Bertandang Ke Markas Juventus – Roma kalah 0-1 saat bertandang ke Stadion Juventus, Minggu (24/12/2017) dinihari WIB. Satu-satunya gol yang membedakan kedua tim adalah Medhi Benatia mencetak gol di menit ke-18.

 

Daniele De Rossi dkk. Cukup merepotkan di babak pertama, lalu mulai keluar dari tekanan di babak kedua. Oleh karena itu, meski memiliki kontrol bola hingga 57%, anak-anak ibukota tidak banyak menyebarkan ancaman.

 

Roma memiliki 14 percobaan, dengan dua target tepat dan satu tembakan membentur mistar gawang. Sementara tuan rumah memiliki 22 usaha, delapan di antaranya mengarah ke tujuan.

 

Pelatih Roma Eusebio Di Francesco mengakui di babak pertama masalah timnya karena tuan rumah menekan agresif. Namun ia melihat sejumlah hal positif dari dominasi Roma dalam 20 menit terakhir.

 

Bandar Taruhan Bola Online –  Di babak pertama kami lamban dalam menekan dan Juventus mungkin mengambil pendekatan yang lebih agresif dari awal. Saya tidak kesini kalah 0-1, tapi untuk memainkan permainan Juventus menafsirkannya lebih baik tapi kami masih dalam persaingan untuk menang dan menciptakan kesulitan bagi Juve, yang hanya bisa dilakukan oleh beberapa tim.

 

“Pada akhirnya, kami memojokkan Juve dan benar-benar menempatkan mereka di bawah tekanan, yang berarti tingkat kebugaran tidak menjadi masalah. Kami mendominasi mereka dalam 20 menit terakhir dan ada penyesalan yang tidak kami lakukan seperti itu sebelumnya,” tambahnya.

 

Kekalahan ini membuat Roma terjebak di posisi keempat klasemen sementara dengan 38 poin dari 17 pertandingan. Mereka unggul tujuh poin dari Napoli di posisi teratas, enam poin dari Juventus di posisi kedua, dan dua poin dari Inter Milan di posisi ketiga, dengan ketiganya sudah bermain 18 kali.

 

bener-lakibet AS Roma kalah 0-1 Saa Bertandang Ke Markas Juventus

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas