Bali United Memuncaki Klasemen Setelah Membungkam Sriwijaya FC

Lakigoal.com :Bali United memuncaki klasemen setelah membungkam Sriwijaya FC 3-2. Sylvano Comvalius menjadi bintang melalui dua gol yang juga membawanya mencetak rekor baru di liga Indonesia.

Bali United Memuncaki Klasemen Setelah Membungkam Sriwijaya FC – Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (30/10/2017) malam WITA, Bali United langsung mendapat penalti saat pertandingan usai dua menit usai Marcko Sandy menjatuhkan Nick Van Der Velden di kotak 12 pas.

 

Comvalius, yang ditunjuk sebagai pelaksana telah melakukan tugasnya dengan baik. Striker asal Belanda itu mengarahkan bola ke pojok atas tujuan Teja Paku Alam untuk memimpin tim tuan rumah unggul 1-0 di menit kedua. unggul satu gol membuat Bali United lebih bergairah didepan pendukungnya sendiri. Mereka berulang kali membombardir pertahanan Sriwijaya, namun masih belum menemui sasaran.

 

Pada menit ke-14, Bali United melebarkan keunggulan menjadi 2-0. Taufiq, yang mendapat softball dari bek Lungar Wong Kito melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola tersebut menghasilkan tendangan dari pemain Persib Bandung dan bahkan saat itu menghujam ke pojok kanan atas gawang Teja.

 

Dibalik dua gol membuat Sriwijaya berantakan dalam pertahanan. Beberapa kali lini belakang tim yang dipoles Hartono Ruslan membuat kesalahan ketiga kembali lolos sehingga nyaris membidikkan gol bagi tim tuan rumah. Bencana datang untuk Sriwijaya pada menit ke-37. Comvalius kembali mencetak gol kedua di laga ini sehingga Tridatu unggul 3-0 hingga turun minum.

 

Bandar Taruhan Bola Online – Di babak kedua Sriwijaya bangkit melawan. Mereka mengalahkan kembali dan berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 1-3 di menit ke-49 oleh Marckho Sandy Merauje. Gol yang membuat Sriwijaya semakin bersemangat. Gol kedua datang di menit ke-62 melalui Alberto Goncalves sontekan, memanfaatkan tendangan bebas muntahan yang gagal menangkap tembakan Wawan Hendrawan.

 

Hingga laga usai, skor 3-2 tetap untuk kemenangan Bali United. Hasil ini membuat tim besutan Widodo C Putro kembali naik ke puncak klasemen dengan 62 poin dari 32 pertandingan, sama dengan raihan poin PSM Makassar (32 pertandingan) dan Bhayangkara FC (31 pertandingan)

 

bener-lakibet Bali United Memuncaki Klasemen Setelah Membungkam Sriwijaya FC

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas