Bayern Munich Bertekad Untuk Meredam Paris Saint-Germain

Lakigoal.com : Bayern Munich bertekad untuk meredam Paris Saint-Germain, bahkan membalas kekalahan di leg pertama. Jupp Heynckes menuntut karya kolektif Die Roten.

Bayern Munich Bertekad Untuk Meredam Paris Saint-Germain – Bayern akan menjamu PSG di Allianz Arena di matchday 6 Liga Champions, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB. Ini merupakan kesempatan Bayern untuk membalas kekalahan 0-3 di leg pertama dan mencoba merebut puncak klasemen.

 

Untuk merebut posisi teratas, Bayern harus menang 4-0 atau dengan empat gol. Artinya juara Liga Jerman itu bisa meredam trio PSG yaitu Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani, dan tampil efektif saat menyerang.

 

Tentu saja tidak akan mudah, mengingat PSG tampil sangat baik sejauh ini. Di fase grup, Les Parisiens adalah tim paling tajam yang sejauh ini telah mencetak 24 gol dan baru kebobolan satu kali.

 

Heynckes menyadari tantangan menghentikan jalur serangan PSG akan sulit, tapi sangat mungkin jika dilakukan secara kompak dan kolektif. Ia teringat saat-saat mengalahkan Barcelona 4-0 dan 3-0 di ajang semifinal Liga Champion 2012/2013, saat Bayern membawa juara.

 

“Mungkin saja secara kolektif, saya mengenal Neymar dengan baik karena saya telah melihat Barcelona dalam beberapa tahun terakhir,” kata Heynkces Dia adalah pemain yang suka menggiring bola, dia berbahaya, kreatif, dan suka terlibat dalam permainan, Mbappe baru berusia 18 tahun dan kemampuannya luar biasa.

 

Bandar Taruhan Bola Online –  Kami akan mencoba mengatasi hal-hal ini secara kolektif, tapi Messi dan Iniesta pada tahun 2013 tidak akan mudah, tapi mereka hanyalah orang biasa, dan penyerang kami tidak seburuk itu, pertahanan lawan juga harus memikirkan bagaimana mengatasinya,” dia menambahkan.

 

Perpaduan antara Neymar, Mbappe, Cavani sejauh ini telah mencetak 46 gol untuk PSG di seluruh Liga Prancis dan Liga Champions. Itu lebih dari separuh jumlah gol PSG yang berjumlah 72 gol di kedua kejuaraan.

 

bener-lakibet Bayern Munich Bertekad Untuk Meredam Paris Saint-Germain

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas