Bertandang ke markas Juventus akan jadi ujian berat untuk Roma

Lakigoal.com : Bertandang ke markas Juventus akan jadi ujian berat untuk Roma. Roma sudah cukup lama tidak menang di kandang lawannya itu.

Bertandang ke markas Juventus akan jadi ujian berat untuk Roma – Duel antara Juventus dan AS Roma akan mempertemukan dua tim dengan catatan bagus. Juve membuat gol terbanyak, sementara Roma memiliki pertahanan paling tangguh.

 

Sampai liga berjalan 17 minggu, Juve telah mencetak 44 gol yang merupakan angka tertinggi di antara tim Serie A. Itu berarti Gonzalo Higuain dkk. menghasilkan 2,58 gol per game.

 

Sudah lama sekali tidak ada tim yang mencetak banyak gol di 17 pertandingan pertama di Serie A. Tim terakhir yang mencetak sedikitnya 44 gol dalam 17 pertandingan liga pertama adalah Juve pada 1959/1960.

 

Sumber tujuan Juve terbilang merata. Dalam catatan Opta, sudah ada 13 pemain Juve yang mencetak gol di Serie A musim ini. Angka itu adalah yang tertinggi di Serie A sejauh ini.

 

Meski diseret satu gol, Paulo Dybala menjadi pencetak gol terbanyak Juve di liga sejauh ini dengan 12 gol. Sementara Higuain mengemas sembilan gol.

 

Bandar Taruhan Bola Online –  Di sisi lain, Roma adalah tim dengan pertahanan paling tangguh. Tim Eusebio Di Francesco yang baru tiba memberikan kebobolan 10 gol dalam 16 pertandingan yang telah mereka mainkan di liga.

 

Kiper Roma Alisson Becker telah mencatat sembilan lembar bersih di Serie A musim ini. Itu adalah angka tertinggi di antara kiper di Serie A.

 

Latar belakang garis belakang Roma juga terlihat dari statistik ini. Roma telah menggagalkan lawannya dalam mencetak gol ke gawang dalam tiga laga. Tidak ada tim lain di Serie A yang memiliki rekor yang sama dengan Roma.

 

Jadi pertandingan antara Juve dan Roma di Allianz Stadium, Minggu (24/12/2017) dini hari WIB, akan menjadi ujian bagi keunggulan masing-masing tim. Siapa yang akan unggul.

 

bener-lakibet Bertandang ke markas Juventus akan jadi ujian berat untuk Roma

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas