Inter Milan Memetik Kemenangan 5-0 Atas Chievo

Lakigoal.com : Inter Milan memetik kemenangan 5-0 atas Chievo untuk merebut takhta klasemen Serie A. Ivan Perisic tampil gemilang dengan mengukir hat-trick.

Inter Milan Memetik Kemenangan 5-0 Atas Chievo – Inter telah menunjukkan dominasi sejak menit awal. Tuan rumah hampir membuka keunggulan di menit kedua melalui sundulan Andrea Ranocchia yang disambut tendangan pojok. Tapi bola sundulan Ranocchia masih melambung di atas mistar gawang.

Chievo juga punya peluang bagus. Sundulan Riccardo Meggiorini ke depan umpan silang Valter Birsa mengancam gawang Inter. Namun peluang Chievo digagalkan Samir Handanovic.

Inter akhirnya memimpin pada menit ke-23. Davide Santon melakukan tendangan dari sisi kiri dan melepaskan tembakan yang ditolak oleh Stefano Sorrentino. Bola langsung dilanda Ivan Perisic untuk mendobrak kiper Chievo.

Empat menit berselang, Inter mendapat peluang emas untuk menggandakan keunggulan. Berawal dari bek Chievo yang cacat, bola tersebut ditangkap oleh Mauro Icardi. Icardi lalu meneruskan ke Joao Mario yang tidak dikawal. Tapi penyelesaian akhir Joao Mario masih bisa digagalkan oleh Sorrentino dengan kakinya.

Menang dua gol tak membuat Inter melonggarkan serangan di babak kedua. Di awal babak kedua, Antonio Candreva nyaris menambah keunggulan Inter. Tapi tendangan jarak jauhnya melebar dari gawang Chievo.

Perisic kembali mendapat peluang bagus setelah menerima umpan bola dari Joao Mario. Sayangnya bagi Perisic, tembakannya terlalu lemah dan bola berhasil diamankan oleh Sorrentino.

Perisic akhirnya mencatatkan namanya lagi di papan skor pada menit ke-57. Pemain sayap Kroasia itu menembus ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang tidak bisa dihentikan oleh Sorrentino.

Bandar Taruhan Bola Online –  Tiga menit berselang, Milan Skriniar berbalik untuk mendobrak kiper Chievo. Dari sisi kanan, Candreva melepaskan umpan ke kotak penalti. Di tiang jauh, Skriniar menyapa bola dengan sundulan saat ia menjatuhkan diri.

Perisic akhirnya mengukir trigol di injury time untuk membentuk kemenangan Inter menjadi 5-0. Tendangan Joao Mario yang menimpa pemain Chievo jatuh ke kaki Perisic. Dia kemudian melepaskan tembakan yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang Chievo untuk menutup pesta gol Inter.

 

bener-lakibet Inter Milan Memetik Kemenangan 5-0 Atas Chievo

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas