Kevin tidak tahan menghadapi situasi di Paris Saint

Lakigoal.com : Kevin tidak tahan menghadapi situasi di Paris Saint-Germain. Trapp sudah siap untuk berkemas dan menemukan anak baru pada bulan Januari.

Kevin tidak tahan menghadapi situasi di Paris Saint – Trapp tersingkir dari tim utama PSG musim ini setelah mendatangkan Alphonse Areola. Meski Trapp dalam dua musim terakhir selalu menjadi pilihan pertama di bawah peraturan.

 

Namun, performa up-and-down yang ditandai oleh beberapa kesalahan membuat Trapp kehilangan kepercayaan pelatih Unai Emery.

 

Menurut catatan transfermarkt, kiper 27 tahun itu hanya tampil tiga kali di semua kompetisi musim ini, satu di Ligue 1 dan dua di Piala Liga Prancis. Situasi yang tidak menyenangkan bagi Trapp, tentu saja.

 

Apalagi dengan menunggu Piala Dunia 2018, Trapp membutuhkan waktu berjam-jam untuk terbang lebih banyak jika ia tidak ingin kehilangan tempatnya di skuad utama Jerman.

 

Bandar Taruhan Bola Online –  Akhir bulan lalu, Trapp mengungkapkan kekhawatirannya. Tidak butuh waktu lama, agen Jorg Neubauer bergerak cepat untuk mencari klub baru untuk Trapp.

 

Beberapa klub Inggris seperti Crystal Palace dan Liverpool konon tertarik. Khusus Liverpool, ketertarikan Trapp terkait performa Simon Mignolet juga tidak stabil.

 

“Jika ada kesempatan di bursa transfer musim dingin, Kevin ingin meninggalkan Paris,” kata Neubauer kepada Sport 1.

 

bener-lakibet Kevin tidak tahan menghadapi situasi di Paris Saint

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas