Liverpool mendapatkan bekal bagus menuju fase grup Liga Champions

Lakigoal.com – Liverpool mendapatkan bekal bagus menuju fase grup Liga Champions. Bertandang ke Hoffenheim di laga play-off, ‘Si Merah’ menang 2-1.

Liverpool mendapatkan bekal bagus menuju fase grup Liga Champions – Liverpool mengancam di menit ke-8 melalui Sadio Mane. Sepakannya masih bisa dihalau oleh kiper Hoffenheim Oliver Baumann.

Tiga menit berselang, Liverpool dihukum penalti usai Dejan Lovren dinilai mengganjal Serge Gnabry. Tapi Andrej Kramaric yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugas, dengan sepakannya terbaca oleh Simon Mignolet.

Di menit ke-15, Liverpool mendapatkan peluang bagus. Kesalahan Kevin Vogt membuat Liverpool menyerang balik melalui Mohamed Salah, yang tinggal menghadapi kiper. Tapi sontekan Salah malah melebar ke sisi kanan gawang.

Hoffenheim mencoba merespons. Umpan lambung Kerem Demirbay disambut sepakan Pavel Kaderabek, namun hanya melambung.

Liverpool memetik keunggulan di menit ke-35, melalui tendangan bebas tak jauh dari kotak penalti Hoffenheim. Trent Alexander-Arnold mengarahkan bola melengkung ke pojok kanan gawang Hoffenheim dan melesak dengan mulus.

BACA JUGA : Promo Bonus Deposit New Member | Master Poker Terpercaya

Di menit ke-37, sepakan Emre Can masih mudah dipatahkan Baumann. Sementara Hoffenheim membuang peluang menyamakan kedudukan di menit-menit akhir babak pertama.

Sepakan Gnabry mulanya dihalau Mignolet. Bola pantulan dilanjutkan tendangan Sandro Wagner, tapi cuma menghantam tiang dan memantul keluar lapangan.

Liverpool menutup babak pertama dengan satu peluang apik. Umpan lambung Alberto Moreno disambar sundulan Lovren, akan tetapi hasilnya cuma melebar.

Agen Bola Terpercaya – Dua menit babak kedua berjalan, Liverpool menciptakan peluang cemerlang. Sadio Mane menusuk di sisi kiri dan mengoper ke depan gawang, di mana Firmino menyambarnya. Tapi sontekannya cuma mengarah tepat ke Baumann dan dihalau.

Di menit ke-51, giliran Mane mengancam gawang Hoffenheim. Baumann lagi-lagi bisa menanganinya dan mencegah gol kedua.

Liverpool terus menekan tuan rumah. Di menit ke-70, umpan Can diterima Salah dan diselesaikan dengan sepakan ke arah gawang. Patah lagi oleh Baumann.

Dari sepak pojok yang dihasilkan, umpan lambung James Milner ditanduk Lovren dan mengarah ke gawang. Baumann sigap mengamankannya.

Di menit ke-74, Liverpool menggandakan keunggulan. Milner mendapatkan bola di sisi kiri dan dalam posisi cukup bebas. Berniat melepaskan umpan silang ke arah Salah, bola sepakannya menyerempet Havard Nordtveit dan masuk ke gawang Hoffenheim.

Dengan Hoffenheim tampil lebih menyerang, Liverpool menikmati celah besar di pertahanan mereka. Beberapa kali kombinasi Mane-Salah-Firmino dalam serangan balik menciptakan situasi berbahaya untuk tuan rumah.

Hoffenheim mencatatkan peluang di menit ke-82, kala sepakan keras Nadiem Amiri menyasar gawang Liverpool. Mignolet sigap menghalau bola.

Dalam situasi serangan balik, Liverpool membuang peluang mencetak gol ketiga. Salah memberikan operan terobosan untuk Mane yang tinggal menghadapi kiper. Sepakannya cuma melebar ke kiri gawang.

Hoffenheim sukses memperkecil ketertinggalan di menit ke-87. Liverpool gagal membangun perangkap offside dan umpan Nordtveit diterima Mark Uth di sisi kiri. Uth melepaskan sepakan keras ke pojok kanan bawah yang tak bisa dibendung Mignolet.

Liverpool nyaris saja membuang keunggulannya di masa injury time. Dalam situasi bertahan dari bola mati, tendangan bebas Nadiem Amiri bisa disundul Benjamin Huebner dengan leluasa di depan gawang. Tapi sundulannya mengarah tipis di atas gawang.

Liverpool menciptakan peluang terakhir lewat sebuah serangan balik. Grujic, dari luar kotak penalti, melepaskan sepakan terukur mengarah ke pojok kanan atas gawang Hoffenheim. Tapi Baumann masih bisa menjangkaunya dan menghalau bola.

33975548733_25508775a9_o Liverpool mendapatkan bekal bagus menuju fase grup Liga Champions

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas