Manchester United memetik kemenangan dalam laga terakhir Pramusim

Manchester-United-memetik-kemenangan-dalam-laga-terakhir-Pramusim Manchester United memetik kemenangan dalam laga terakhir Pramusim

Lakigoal.com Manchester United memetik kemenangan dalam laga terakhir Pramusim. The Red Devils menang tipis 2-1 saat berhadapan dengan Sampdoria.

Manchester United memetik kemenangan dalam laga terakhir Pramusim – Dalam pertandingan di Aviva Stadium, Dublin, Republik Irlandia, Kamis (3/8/2017) dini hari WIB.

MU langsung menurunkan pemain baru mereka, Nemanja Matic. Dia menggalang lini tengah bersama Andreas Pereira dan Paul Pogba sementara susunan lini belakang dipercayakan pada Daley Blind, Victor Lindelof dan Chris Smalling.

Jose Mourinho memainkan strategi tiga bek dalam laga ini. Di bawah mistar, David De Gea yang dipilih oleh Jose Mourinho. Slot sisanya diisi oleh Matteo Darmian, Antonio Valencia, Henrikh Mkhitaryan, dan Romelu Lukaku.

MU bisa unggul saat pertandingan berjalan di menit sembilan menit. Dengan sebuah serangan balik cepat, Mkhitaryan melepaskan sundulan untuk membawa Setan Merah unggul satu gol. Valencia menyisir dari sisi kanan, memberi umpan pendek pada Mkhitaryan. Pemain asal Armenia itu memindah bola ke sisi kiri tempat Darmian beroperasi. Italiano itu lantas bisa mengirim umpan terukur untuk disundul Mkhitaryan masuk ke gawang.

BACA JUGA : Promo Bonus Deposit New Member | Master Poker Terpercaya

MU sedikitnya membukukan lima tembakan ke gawang dalam data yang dilansir oleh Soccernet. Sementara itu, Sampdoria mencatatkan dua kali percobaan.

Di babak kedua, MU melakukan pergantian lini tengah. Mkhitaryan, Matic, Pereira, dan Pogba ditarik. Juan Mata, Michael Carrick, Marouane Fellaini, dan Ander Herrera. Sementara Sampdoria masih mempertahankan susunan pemain yang sama.

Sampdoria bisa mencetak gol balasan pada menit ke-63. Dennis Praet yang membukukan namanya di papan skor. Smalling melakukan antisipasi umpan silang yang tak sempurna, yang diselesaikan oleh Praet dengan tendangan jitu.

Agen Bola Terpercaya – MU memastikan kemenangan dengan gol yang dicetak oleh Juan Mata sembilan menit menjelang waktu normal habis. Anthony Martial, yang masuk menggantikan Daley Blind pada menit ke-80, mengirim umpan mendatar ke tengah kotak penalti. Mata memasukkan bola dengan tendangan kaki kiri yang terukur.

Di sisa waktu pertandingan tak ada gol tercipta, MU pun menutup laga pramusim dengan catatan kemenangan 2-1 atas Sampdoria.

Manchester-United-memetik-kemenangan-dalam-laga-terakhir-Pramusim Manchester United memetik kemenangan dalam laga terakhir Pramusim

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas