Napoli dipastikan tetap tersingkir meski berhasil unggul 2-0

Lakigoal.com : Napoli dipastikan tetap tersingkir meski berhasil unggul 2-0 (agregat 3-3) di kandang sendiri atas RasenBallsport Leipzig. Napoli tersingkir karena kurangnya produktivitas gol tandang.

Napoli dipastikan tetap tersingkir meski berhasil unggul 2-0 – Napoli menghadapi Leipzig di Red Bull Arena di leg kedua babak 32, Jumat (23/2/2018) dinihari WIB. Di leg pertama, RasenBallsport Leipzig berhasil menumbangkan Napoli dengan skor 3-1. Kemudian di leg kedua napoli berhaisl menang 2-0 namun Napoli tetap tersingkiri karena kurangnya produktivitas gol tandang.

 

Napoli nyaris membuat kesalahan fatal di menit ke-14. Umpan silang Kevin Kampl diteruskan Marcel Sabitzer dengan tendangan voli lemah. Bola coba diboyong Lorenzo Tonelli dengan sundulan yang bahkan menabrak mistar gawang Pepe Reina.

 

Serangan berbahaya dari Napoli setelah umpan terobosan mendapat umpan Dries Mertens. Pemain sepak bola asal Belgia ini memulai laga yang sempat mengabaikan kiper Peter Gulacsi sebelum gawang. Namun, serangan ini tidak berarti karena Mertens sedang offside.

 

Napoli akhirnya mampu membuka skor di menit ke-32. Sebuah umpan terobosan diteruskan Lorenzo Insigne dengan sepakan ditepis oleh Gulacsi. Bola rebound mengarah ke jalur Piotr Zielinski yang dicecarnya kiper Leipzig. Napoli memimpin 1-0 (agregat 2-3).

 

Setelah turun minum, Reina bergegas keluar dari sarangnya untuk meredam tendangan Timo Werner. Zielinski kembali menguji Gulasci, namun bola belum memenuhi target serangan demi serangan di luncurkan Napoli namun belum memenuhi target.

 

Bandar Taruhan Bola Online –  Bek RasenBallsport Leipzig Dayotchanculle Upamecano membuat tackle penting untuk memotong tusukan Jose Callejon dalam situasi yang sangat berbahaya.

 

Lima menit sebelum akhir waktu normal, Napoli menghidupkan kembali peluangnya setelah berhasil menambah golnya. Dimulai dengan akselerasi Callejon di sisi kanan, Inisgne menyambut baik bola dengan sebuah jentikan yang masuk ke gawang RasenBallsport Leipzig. Napoli unggul 2-0, namun masih kalah jauh dari gol tandang.

Di masa injury time, Napoli hampir saja memenangkan pertandingan namun tendangan Callejon hanya melambung tinggi.

 

bener-lakibet Napoli dipastikan tetap tersingkir meski berhasil unggul 2-0

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas