Tottenham Hotspur Ditahan Imbang 1-1 Saat Melawan Southmpton

Lakigoal.com : Tottenham harus puas berbagi poin saat melawat ke markas Southampton. Kedua tim hanya bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Tottenham harus puas berbagi poin saat melawat ke markas Southampton – Spurs sempet Kebobolan lebih dulu di stadion St. Mary’s, Minggu (21/1/2018). Gol Michel Vorm ambruk di menit ke 15 melalui bunuh diri Davinson Sanchez. Ia gagal menghalau persimpangan horisontal Ryan Bertrand sehingga bola pun masuk ke gawangnya sendiri. Southampton memimpin 1-0.

 

Spurs bisa merespon. Tiga menit kemudian, Harry Kane menyamakan kedudukan dengan sundulannya. Lanjutkan tendangan sudut yang dilepas oleh Ben Davies, bola sundulan Kane gagal dibendung oleh Alex McCharty. Skor berubah menjadi 1-1.

 

Skor imbang membuat game berjalan seru. Soton dan Spurs terlibat dalam aksi jual beli di sisa waktu babak pertama. Pada menit ke-30, Moussa Sissoko hampir membawa Spurs ke depan. Tapi sontekannya umpan maju Davies belum menemui sasaran.

 

Pada menit ke-37, giliran Jack Stephens yang hampir membawa Soton ke depan. Tendangan bebas sejawatnya James Ward-Prowse bahkan menyimpang tipis di atas gawang Spurs.

 

Dua menit berselang, giliran Mario Lemina mengancam gawang Spurs, namun tembakannya masih bisa tertahan Vorm. Sampai babak pertama berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Soton vs Spurs masih seimbang 1-1.

 

Bandar Taruhan Bola Online –  Di babak kedua, Spurs mencoba menekan Soton untuk berbalik unggul. Pada menit ke-65, Dele Alli melepaskan spekulasi, namun arahannya belum menemui sasaran.

 

Soton membalas dengan Manolo Gabbiadini semenit kemudian, namun pemogokannya terlalu lemah sehingga mudah tertangkap oleh Vorm.

 

Di menit ke-83, Erik Lamela sempat mencetak gol. Menerima umpan Moussa Sissoko di depan gawang, pemogokannya masih membentur bek Soton.

 

Di menit 87, Soton mendapat kesempatan emas lewat Michael Obafemi yang baru masuk. Tarik Dusan Tadic dari sisi kanan mengarah langsung ke Michael Obafemi, namun penandatanganan baru gagal mengubahnya menjadi gol.

 

Tiga menit kemudian, Kane nyaris membobol gawang Soton. Karya Dele Alli dan Victor Wanyama berakhir dengan tendangan kaki kiri Kane namun bola tersebut baru saja lewat di depan gawang McCharty. Dalam lima menit perpanjangan waktu, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Spurs harus puas bermain imbang 1-1.

 

 

bener-lakibet Tottenham Hotspur Ditahan Imbang 1-1 Saat Melawan Southmpton

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas