Zinedine Zidane Sangat Kecewa Madrid Gagal Bikin Gol

Lakigoal.com : Zinedine Zidane sangat kecewa Madrid Gagal bikin gol karena timnya tidak bisa mencetak gol saat bermain imbang 0-0 dengan Athletic Bilbao.

Zinedine Zidane Sangat Kecewa Madrid Gagal Bikin Gol – Dalam laga di New San Mames, Minggu (3/12/2017) dinihari WIB, Madrid justru mendominasi permainan. Menurut catatan Whoscored, El Real berhasil menguasai bola hingga 65% dan melepaskan 19 tembakan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang.

 

Sementara itu, Bilbao baru melepas 11 tembakan dengan empat di antaranya mengarah ke sasaran. Namun, dari serangan tersebut diluncurkan kedua tim tidak ada gol tercipta untuk membuat laga berakhir dengan skor 0-0.

 

Hasil imbang ini merugikan Madrid. Karena itu, di laga sebelumnya Barcelona ditahan imbang 2-2 oleh Celta Vigo. Artinya, Los Blancos gagal memaksimalkan terlelesetnya Barca. Madrid saat ini berada di peringkat keempat dengan 28 poin, tertinggal delapan poin di bawah Barca yang memimpin klasemen sementara.

 

“Saya sangat gembira dengan permainan ini dan sangat kecewa tidak mencetak gol, ini adalah pertandingan yang sulit dan mereka (pemain) telah memberikan segalanya,” kata Zidane seperti dikutip.

 

Bandar Taruhan Bola Online –  Kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik pada hari ini dan pada akhirnya kami tidak mencetak gol yang bisa memberi kami tiga poin,” lanjutnya. Meski kecewa, Zidane menegaskan bahwa tidak ada kekhawatiran di dalam dirinya. Ia yakin jika Madrid terus bermain melawan Bilbao, cepat atau lambat gol akan datang.

 

“Kita harus berpikir positif, bahwa bermain dengan cara ini, gol akan masuk. Saya ingat musim lalu saat kita mencetak gol di akhir pertandingan dan sekarang kita tidak melakukan itu. Kita harus terus maju dan percaya bahwa akan ada Saat yang lebih baik dalam hal mencetak gol, “kata Zidane.

 

bener-lakibet Zinedine Zidane Sangat Kecewa Madrid Gagal Bikin Gol

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas